Banten24

Plt Walikota Cilegon Singgung Biaya Pembangunan Stadion Cilegon yang Butuh Biaya Besar

 

BISNISBANTEN.COM – Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi pada acara Grand Opening Artha Bangunan Cilegon, menyatakan dalam sambutannya, Stadion Cilegon yang tengah dibangun di daerah Seruni dekat Cilegon Timur masih memerlukan biaya besar. Hal tersebut diungkapkanya dihadapan Komisaris Utama Artha Bangunan Wingky Susanto dan para tamu undangan, Senin (26/2).

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi melanjutkan, bangunan Stadion Cilegon sendiri telah berdiri dan dapat terlihat dari jauh. “Jadi Cilegon tengah membangun stadion di daerah Seruni, kalau dari Cilegon Timur (Tol) sudah kelihatan bangunan stadionnya. Dan itu masih memerlukan biaya yang besar untuk menyelesaikan itu,” ujar Edi saat memberikan sambutan.

Advertisement

Dirinya menambahkan, ada beberapa mega proyek yang sedang dibangun di Kota Cilegon, dan memerlukan dukungan dari berbagai pihak. “Tentunya ini memerlukan dukungan dari seluruh stakeholder dari seluruh penyedia bahan bangunan,” kata Edi.

Pada Grand Opening Artha Bangunan Cilegon tersebut, Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi meresmikan Gedung Artha Bangunan Cilegon, dengan menandatangani prasasti dan memotong pita tanda peresmian.

Plt Walikota Cilegon beserta Komisaris Utama Artha Bangunan Wingky Susanto, dan jajaran direksi Artha Bangunan kemudian melihat-lihat bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang tersedia, dengan disambut ucapan selamat datang yang kompak dari pegawai di Artha Bangunan Cilegon. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA