Info Bisnis

PLN UID Banten beri Bantuan 200 Unit Wastafel Masjid di Serang

BISNISBANTEN.COM — PT PLN (Persero) UID Banten mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19. Salah satu upayanya adalah dengan memberikan bantuan 200 wastafel portable beserta kelengkapan kebersihan kepada komunitas Cinta Masjid Serang Raya. Untuk selanjutnya wastafel tersebut akan disalurkan ke 200 masjid maupun musholla yang tersebar di Serang. Tak hanya itu, PLN UID Banten juga memberikan bantuan pembangunan toilet untuk pondok pesantren Al-Hikmah.

Pemberian bantuan ini menjadi bentuk kepedulian dan komitmen PLN untuk ikutserta. Ini dalam mendukung pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencuci tangan dan lebih disiplin untuk menerapkan hidup bersih.

“Melalui bantuan wastafel portable dan juga pembangunan toilet ini, PLN ingin menanamkan hidup bersih di kalangan masyarakat. Dan juga agar masyarakat dapat terbiasa melakukan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum dan setelah beribadah,” ungkap Manager Komunikasi PLN UID Banten, Melva Yusmawati.

Menurutnya, total bantuan yang diberikan oleh PLN UID Banten sebesar Rp 75 juta. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu kebutuhan fasilitas penanganan dan pencegahan serta memutus mata rantai Covid-19 di rumah ibadah,” tambah Melva.

Ketua Komunitas Cinta Masjid Serang Raya Ubaedi mengungkapkan, terima kasih kepada PLN UID Banten yang telah memberikan bantuan dalam pencegahan Covid-19.
“Kami dari Komunitas Cinta Masjid Serang Raya merasa terhormat diajak oleh PLN UID Banten untuk menjalankan misi sosial dimasa pandemi ini. Terima kasih kepada PLN UID Banten atas bantuan yg telah diberikan, semoga dapat bermanfaat untuk seluruh Jamaah. Dan semoga pandemi ini segera berakhir sehingga Jamaah dapat melakukan hidup sehat,” ucapnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com