Info Bisnis

Perkuat Kerja sama, Jamkrida Banten Kunjungi Jamkrida Jateng

BISNISBANTEN.COM — Pada hari ini, Kamis (17/3), Jamkrida Banten berkunjung ke Jamkrida Jateng di Semarang. Kunjungan Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman yang didampingi Kadiv Teknik Penjaminan Jamkrida Banten Rachmat Roly Suyono diterima Direktur Utama Jamkrida Jateng  Nasir Siregar dan jajarannya.

Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengungkapkan, tujuan kunjungan ini adalah saling bertukar informasi mengenai kegiatan usaha dan Jamkrida Banten belajar produk penjaminan berupa penjaminan ATMR yang dibutuhkan juga untuk para mitra Jamkrida Banten.

Advertisement

“Hasil dari kunjungan adalah kami mendapatkan ilmu baru yang akan kami coba terapkan di Banten,” katanya.

Menurutnya, selain kunjungan ke Jamkrida Jateng, Jamkrida Banten berencana melakukan kunjungan ke Jamkrida lainnya.
“Ini bukan hanya untuk mempererat kerja sama, tetapi juga mendapatkan info dan ilmu baru,” tuturnya.

Ia berharap, dengan kunjungan ini,  kerja sama baik yang terjalin dengan Jamkrida Jateng semakin erat dan Jamkrida Banten dapat menerapkan produk baru penjaminan di Banten.

Advertisement

Di hari yang sama, Jamkrida Banten juga menerima kunjungan dari Jamkrida Kaltim. Kunjungan ini diterima oleh Komisaris Independen Master, Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi, Kadiv SDM Asep, dan jajaran manajemen lainnya. Sementara dari Jamkrida Kaltim hadir langsung Direktur Utama Agussohir dan jajarannya. Dalam kunjungan ini, Jamkrida Kaltim ingin mendapatkan informasi tentang fungsi dan peran Komisaris Independen dan struktur organisasi terutama pola kerja direksi. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com