Banten24

Pengurus Persatuan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Cilegon Resmi Dilantik

BISNISBANTEN.COM – Persatuan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) resmi hadir di Kota Cilegon, dengan diadakan Pelantikan Pengurus dan Anggota PPLIPI DPC Cilegon Periode 2018-2023, pada Kamis, (22/2). Pelantikan pengurus dan anggota PPLIPI DPC Cilegon yang digelar di Ruang Kasuari, Hotel Sari Kuring Indah Cilegon tersebut turut dihadiri Ketua Umum PPLIPI Pusat, Indah Suryadharma Ali, dan Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Edi menyambut baik kehadiran PPLIPI dengan dilantiknya pengurus dan anggota DPC PPLIPI Cilegon.

“Saya ucapkan selamat ya kepada pengurus DPC kota Cilegon, ikrarnya tadi sudah dilaksanakan, banyak undangan yang hadir, semoga bisa termotivasi, saya sebagai PLT Walikota Insya Allah saya akan membantu sepenuhnya seperti halnya saya membantu organisasi wanita lainnya di Kota Cilegon,” ujar Edi saat memberikan sambutan.

Advertisement

Ketua DPC PPLIPI Cilegon Neneng Budiarti Syachrudin mengatakan, pengurus dan anggota PPLIPI Cilegon sangat beragam, ada yang berprofesi sebagai guru, dokter, pengusaha, notaris dan lain sebagainya. Sebagai wanita, kata Neneng, tetap bertugas sebagai ibu rumah tangga adalah yang utama, tetap menomor satukan keluarga terutama untuk buah hati.

“Untuk itu, pada pelantikan kali ini kami mengusung tema PPLIPI Cilegon “Untuk Buah Hati”. Tidak semua titipan Tuhan dihadirkan oleh-Nya dalam keadaan sempurna, tapi bagi kami para orang tua ABK atau anak kebutuhan khusus, mereka tetaplah Permata Hati yang harus kami sayangi, kami jaga, dan kami bimbing, agar menjadi pribadi-pribadi yang mandiri tangguh dalam menghadapi kehidupan ini,” pungkas Neneng. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA