Banten24

Pemerintah Kabupaten Serang ‘Ngopi Bareng’ dengan Insan Pers, Ngobrol Apa?

 

BISNISBANTEN.COM – Pemerintah Kabupaten Serang menggelar silaturahmi dan coffee morning antara Bupati Serang dengan insan pers. Acara tersebut diagendakan dalam tema Ngobrol Pagi Bareng Insan Pers dan Bupati, membahas untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Serang.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengungkapkan, pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Serang membutuhkan sebuah publikasi untuk disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Serang secara utuh.

Advertisement

“Jadi menurut saya, komunikasi Pemerintah Kabupaten Serang dengan awak media ini harus dilakukan dengan baik,” ujar Tatu usai acara Ngobrol Pagi Bareng Insan Pers dan Bupati, di Pendopo Bupati Serang, Rabu (14/2).

Persoalan yang ada di Kabupaten Serang, seperti kemiskinan, pengangguran, pendidikan, dan persoalan lainnya, dibahas pada saat acara coffee morning. Pihaknya berharap, awak media bisa mendiskusikan atau Pemerintah Kabupaten Serang bisa menerima masukan yang dilontarkan oleh awak media.

“Para awak media setiap hari terjun ke lapangan, dan mendapat keluhan yang pertama kali dari masyarakat. Maka dari itu, awak media sangat dibutuhkan. Barangkali ada permasalahan dibawah dan belum sampai ke kami untuk memberikan informasi ke kami,” tambahnya.

Pemerintah Kabupaten Serang merupakan pelayanan masyarakat, yang harus mau tahu apa saja kebutuhan yang diperlukan masyarakat. Dengan adanya program yang sedang dijalankan Pemkab Serang, Bupati Serang akan terus berupaya sebaik mungkin. (SYF/NUA)

Advertisement

Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com