Banten24

Peduli pada Pendidikan Anak Karyawan, PT SUJ Berikan Beasiswa ke 43 Anak Berprestasi

BISNISBANTEN.COM – PT Sentra Usahatama Jaya (SUJ) Cilegon, memberikan beasiswa kepada anak-anak karyawan perusahaannya yang berprestasi di bidang akademik. Penyerahan beasiswa diberikan langsung  secara simbolis, oleh Direktur Utama PT SUJ Hansen Setiawan, ditemani Direktur Operasional Tanu Yota, dan sejumlah jajaran direksi PT SUJ lainnya, di Ruang Aula lantai 3A Kantor PT SUJ Cilegon, Selasa (21/8).

HRGA & ER Manager Rizki Weldy mengatakan, sebanyak 43 anak karyawan PT SUJ, dari SD dan SMA terverifikasi mendapatkan beasiswa berupa uang pembinaan pendidikan.
Ia melanjutkan, pemberian beasiswa prestasi anak karyawan PT SUJ telah dilakukan sejak 2010, dan selalu meningkat jumlah penerima setiap tahunnya.

Advertisement

“Kita bersyukur, program ini sudah dijalankan sejak 2010. Setiap tahun selalu bertambah penerimaan beasiswa ini, ada peningkatan yang cukup signifikan. Dari yang semula hanya sepuluh, sekarang ada 43 anak yang menerima. Kami ucapkan terima kasih kepada para menejemen yang terus menyelenggarakan acara ini,” ujar Weldy saat sambutan.

Sementara itu, Direktur Operasional Tanu Yota mengucapkan selamat kepada seluruh karyawan SUJ yang anaknya berhasil menerima beasiswa prestasi. “Saya secara individu diarahkan oleh orang tua agar mengutamakan pendidikan. Anda (karyawan) tiap hari berkarya di sini, tapi jangan lupa untuk memberikan atau memperhatikan pendidikan anak-anak kita, karena itu sangat penting sekali, untuk menambah perkembangan anak yang lebih baik,” pungkas Tanu. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amaliaq

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA