MobilOtomotif

Nilai Jual Kembali Jadi Kunci, Auto2000 Memberikan Tips Menjaga Mobil Sebagai Aset Berharga

BISNISBANTEN.COM — Mobil dapat dikatakan sebagai salah satu aset yang wajib dijaga nilainya. Kendaraan roda empat ini merupakan sarana mobilitas yang mendukung kegiatan AutoFamily setiap hari, seperti untuk bekerja, kuliah, berbelanja, hingga berwisata saat hari libur. Supaya value mobil tetap terjaga sehingga tidak terdepresiasi secara signifikan nilainya di kemudian hari, ada beberapa langkah dapat dilakukan oleh AutoFamily.

1. Pilih Mobil Berkualitas di Dealer Terpercaya

Pemilihan mobil jadi kunci utama. Khususnya untuk produk Toyota, dikenal memiliki kualitas mumpuni dan teruji. Sebut saja adalah Toyota Kijang yang sanggup bertahan hingga 45 tahun. Banyak loyalis Kijang yang setia dari generasi ke generasi karena percaya atas keandalannya.

Advertisement

Nah dealer Auto2000 sendiri sudah berdiri sejak lama, sehingga paham bagaimana cara melayani dengan sepenuh hati, didukung dengan fasilitas cabang yang canggih dan modern untuk menjaga kepuasan pelanggan. Urusan Toyota lebih mudah, tersedia marketplace Auto2000 Digiroom untuk menjangkau AutoFamily yang ingin menikmati seluruh layanan Auto2000 dengan mudah secara online.

2. Pastikan Servis Berkala

Berkat servis berkala, mobil selalu dalam kondisi prima untuk mengurangi potensi masalah dan menjaga performa mobil. Dengan catatan servis berkala dan penanganan berstandar global di bengkel Auto2000, harga jual kembali mobil ikut terjaga. Ditambah, sekarang Auto2000 memiliki Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts Hingga Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu).

3. Manfaatkan Promo Sales dan After Sales

Promo sales Auto2000 memberikan kemudahan dan keringanan pembelian mobil baru Toyota. Sementara promo aftersales untuk perawatan dan perbaikan kendaraan membantu  AutoFamily dapat menjaga value kendaraan dalam jangka waktu panjang. Silakan manfaatkan benefit tersebut melalui menu PROMO di Auto2000 Digiroom.

4. Pastikan Mobil Memiliki Asuransi

Asuransi akan meng-cover sebagian biaya perbaikan kendaraan akibat kecelakaan dan kehilangan. AutoFamily akan merasa tenang karena sebagian risiko kepemilikan sudah ditanggung oleh pihak asuransi. Selain itu, mobil yang dilengkapi asuransi akan terjaga harga jualnya mengingat calon pembeli percaya atas perlindungan yang diberikan oleh asuransi mobil.

5. Berkendara dengan Aman

Berkendara dengan aman dapat menjaga kondisi mobil supaya tidak cepat rusak, sehingga membantu meringankan biaya operasional lantaran hemat bensin, serta tidak membutuhkan biaya perbaikan lainnya. Semakin orisinal dan terawat, semakin tinggi nilai jual kembali mobil milik AutoFamily.

Ngovi2000 Membahas Manfaat Investasi

Selain kendaraan sebagai asset dan bisa disebut investasi jangka panjang, ada banyak instrumen investasi keuangan yang dapat dipilih, seperti deposito, reksadana, saham, atau properti. Meski demikian, masih ada kekhawatiran di masyarakat terkait produk investasi. Khususnya terkait kemudahan berinvestasi dan resiko, mengingat adanya produk investasi yang bermasalah dan membuat hati calon investor menjadi ragu.

Menjawab hal itu, Auto2000 mengadakan talkshow digital Ngovi2000 dengan judul “Takut Investasi? Yuk Kenali Aman dan Mudahnya Investasi Bersama Ahlinya”, dengan narasumber Dennis selaku Founder Sekolah Saham Indonesa dan pembawa acara Lenna Tan. AutoFamily yang berminat dapat mengikuti acara tersebut pada Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 11.00 WIB dengan meminta link zoom meeting kepada cabang Auto2000 terdekat.

Berbagai program promo spesial ditawarkan selama acara berlangsung. Mulai dari Promo Junius DP Ringan Agya – Calya untuk pembelian Agya dan Calya dengan promo DP ringan Rp 34 juta. Promo Junius EZ Deal dalam bentuk cicilan ringan EZ Deal mulai dari Rp 2,5 jutaan perbulan untuk Toyota tipe terpilih. Serta Promo Junius Deal Bunga 0% Raize berupa bunga 0% dengan tenor 6 bulan untuk pembelian di bulan Juni.

Dapatkan juga saldo Astra Pay senilai Rp 1 juta untuk setiap tukar tambah (trade-in), serta Promo Spektakuler untuk pembelian Avanza, Veloz, Rush, dan Raize dengan promo bunga mulai dari 0%, gratis asuransi all risk 2 tahun, dan hadiah langsung Astra Pay senilai Rp. 3 juta. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Mobil merupakan salah satu bentuk aset yang menjanjikan keuntungan jika AutoFamily mengetahui cara menjaga value-nya, mulai dari pembelian, perawatan, hingga perbaikan. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memahami kebutuhan pelanggan untuk menjaga nilai dari sebuah kendaraan dengan memberikan berbagai fasilitas dan layanan terbaik untuk memberikan rasa tenang dan menjaga nilai investasi pelanggan di masa datang,” terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Jumat (17/6/2022). (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com