Banten24

Muharram Ceria, Baitul Maal Krakatau Steel Grup Santuni 300 Anak Yatim

BISNISBANTEN.COM — PT Krakatau Steel ( Persero) Tbk melalui Baitul Maal Krakatau Steel Grup (BMKSG) memberikan santunan kepada 300 anak yatim dan piatu. Kegiatan ini berlangsung di Masjid  Assalam Komplek Perumahan PT Krakatau Steel ( Persero) Tbk, Sabtu (13/8). Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut dihadiri Rahmad Hidayat selaku Direktur SDM PT Krakatau Steel dan jajaran direksi KSG. Sementara hadir pula Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamerta.

Direktur SDM PT Krakatau Steel Rahmad Hidayat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah hadir dan KS Grup akan terus meningkatkan kepedulian. Ini selaras dengan program PemKot Cilegon akan memberikan beasiswa untuk siswa yang berprestasi dan acara Muharram Ceria akan dapat menghasilkan siswa yang berprestasi tadi.

Advertisement

“Dan pada kegiatan Muharram Ceria di bulan Muharram 1444 Hijriyah ini
PTKS dan grup, melalui BMKSG menghadirkan 300 anak yatim dari lingkungan Kota Cilegon dan sekitarnya,” katanya.

Selain santunan, acara juga diisi dengan materi motivasi di dalam masjid dan fun game di halaman masjid. Untuk kegiatan tersebut, bekerjasama dengan KPC Komunitas Psikologi Cilegon.

Dan dalam kesempatan yang sama, Wakil Kota Cilegon Sanuji mengucapakan banyak terima kasih atas perhatian PT KS dan grup melalui BMKSG sudah melaksanakan kegiatan Muharram Ceria dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu yang berada di Cilegon.

“Mudah-mudahan semua upaya acara ini mendapat Ridho Allah dan PTKS dan grup kita doakan bisa lebih bangkit dan maju dimasa yang akan datang,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com