Lifestyle

Melayani Paket Lamaran Hingga Akad, Ini Hakiki Organizer yang Anda Cari?

BISNISBANTEN.COM – Berawal dari melayani paket graduation sekolah dan paket pernikahan di daerah Kampung Sukamulya Tembong Serang, Taman Banten Lestari, Kota Serang, Hakiki Organizer berkembang menjadi organizer yang bisa diandalkan untuk menangani acara. Seperti apa kiprah organizer satu ini? Yuk simak.

Hakiki Organizer diambil dari nama belakang sang pemilik yakni Ridho Hakiki, yang saat ini masih kuliah di Universitas Serang Raya (Unsera). Organizer satu ini hadir sejak 14 Juni 2021 di PCI Blok D112 No 19, Cibeber, Kota Cilegon.

Sampai saat ini, Ridho menjelaskan, organizer miliknya sudah bekerja sama dengan berbagai vendor seperti Giedeon Gallery, deden_makeup, imanfaujul_mc, barikastudio_, dan banyak lagi.

Advertisement

“Kami melayani paket lamaran, paket pernikahan, paket akad, paket mini resepsi, sampai paket ulang tahun,” tutur lelaki yang biasa disapa Idoy ini.

Area layanan Hakiki Organizer kata Idoy yakni meliputi Cilegon, Serang, dan sekitarnya.

“Di luar daerah itu akan dikenakan change atau booking H-3 bulan sebelum acara,” terang Idoy.

Paket layanan jasa Hakiki Organizer beragam. Bisa dipilih sesuai kebutuhan dan anggaran.

Advertisement

“Kami memberikan paket bayar berapa saja dalam jasa Hakiki Organizer dari harga Rp500.000, Rp2.800.000, dan Rp3.500.000,” kata Idoy lagi.

Untuk paket lamaran, lanjut Idoy, mulai dari Rp3.500.000-Rp5.000.000. Untuk Paket akad atau paket mini resepsi mulai dari Rp6.500.000-Rp8.500.000.

Nah, untuk paket pernikahan dari Rp17.000.000-Rp45.000.000. “Paket ini tergantung paket dari custom ambil contoh paket ekonomi, paket reguler, atau paket bisnis,” papar Idoy.

Bagaimana? Tertarik untuk menyelenggarakan acara yang ditangani langsung Hakiki Organizer kan? Buruan booking sebelum full. (Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.