Lifestyle

Malam Puncak Grand Final Pemilihan Kang Nong Banten Digelar Malam Ini

Pemilihan Duta Pariwisata Kang Nong Banten ini tidak hanya dinilai dari segi keindahan dan kesempurnaan fisik semata, tetapi juga memprioritaskan kecerdasan intelektual yang tinggi.

BISNISBANTEN.COM – Malam puncak Grand Final Pemilihan Kang Nong Banten 2017 digelar malam ini di halaman dalam Gedung DPRD Provinsi Banten, Jumat (24/11) pukul 20.30 WIB. Ajang pencarian duta pariwisata dan pembangunan Provinsi Banten tersebut mempertemukan wakil putra dan putri terbaik dari setiap kabupaten dan kota di Provinsi Banten.

Terdapat 32 finalis Kang dan Nong dari delapan kabupaten kota bersaing dan merebut hati juri untuk menjadi juara.

Sejak pukul 19.30 WIB, tamu undangan telah berduyun-duyun mendatangi Gedung DPRD Provinsi Banten, kebanyakan dari mereka adalah para pendukung masing-masing finalis seperti kerabat dan sahabat, serta orang tua dan keluarga.

Advertisement

Wakil Gubernur Provinsi Banten, Andika Hazrumy beserta Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Cahyati beserta rombongan tiba di lokasi sekira pukul 20.30 WIB.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Cahyati mengatakan, duta wisata dipilih oleh Dinas Pariwisata kabupaten kota untuk bekerjasama mempromosikan pariwisata dan budaya di daerahnya masing-masing.

“Pemilihan Duta Pariwisata Kang Nong Banten ini tidak hanya dinilai dari segi keindahan dan kesempurnaan fisik semata, tetapi juga memprioritaskan kecerdasan intelektual yang tinggi,” ujar Eneng saat memberikan sambutan. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA