Info Bisnis

Karyawan Bank Panin KCU Serang Divaksin Tahap Pertama

BISNISBANTEN.COM — Karyawan Bank Panin KCU Serang melakukan vaksinasi tahap pertama pada Kamis (8/4). Kegiatan ini berlangsung di Bank Panin Cabang Ayani, Kota Serang yang diikuti 96 karyawan dari unsur pimpinan, staf, OB, supir, dan lainnya.

Branch Manager Bank Panin KCU Serang Mohammad Rony Rochim mengungkapkan, vaksinasi diikuti 96 karyawan, tetapi hanya 75 karyawan yang berhasil karena ada beberapa yang terkendala kesehatan seperti tensi darah tinggi dan lainnya.

Advertisement

Ia merasa senang dan bersyukur karyawan Bank Panin bisa mendapatkan vaksin. Tentu ini membuat Bank Panin lebih optimis untuk tetap terus sehat dan dapat bekerja melayani nasabah lebih maksimal agar ekonomi lebih cepat pulih dan normal kembali.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Serang yang telah membantu dan memfasilitasi pelaksanan vaksinasi sinovac ini,” katanya.

Rony mengaku, setelah divaksin merasa lapar sekitar dua jam pasca vaksin. Untuk itu, ia mengonsumsi buah. Ia menuturkan, sementara gejala yang dialami karyawan antara lain mengantuk, pusing, dan mudah lapar. Meskipun ada juga karyawan yang tidak merasakan gejala apapun. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com