Keuangan

Kanwil DJP Banten Silaturahmi dengan MUI

BISNISBANTEN.COM — Kakanwil DJP Banten Yoyok Satiotomo beserta jajaran melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Ketua MUI Provinsi Banten KH. Tb. Hamdi Ma’ani yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar Linahdlatil Ulama (MALNU) Pusat Menes, Pandeglang. Kunjungan ini adalah kunjungan rutin kakanwil DJP Banten guna menjalin hubungan baik dan sekaligus memberikan edukasi perpajakan ke pondok-pondok pesantren di Provinsi Banten.

MALNU adalah salah satu lembaga pendidikan populer yang dimiliki NU di Menes, Pandeglang, Banten. Kyai Hamdi menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kakanwil DJP Banten beserta jajaran dan menyampaikan bahwasanya ulama dan umaro (pemerintah) adalah dua penopang penting negara Indonesia.

“Ulama dan umaro harus saling mendukung untuk menciptakan ketentraman dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujar Kyai Hamdi.

Advertisement

Yoyok menyambut baik poin yang disampaikan oleh Kyai Hamdi dan mengajak serta Kyai Hamdi untuk menjadi katalisator dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pajak bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Kyai Hamdi juga menyampaikan imbauannya agar seluruh masyarakat Indonesia segera melaporkan SPT Tahunannya dan memadankan NIK menjadi NPWP. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata, ramah tamah, dan foto bersama. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com