Banten24

Jelang Usia ke-39, PT KIEC Konsisten Hadirkan Kepedulian Kepada Masyarakat di Cilegon

BISNISBANTEN.COM – PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) akan genap berusia ke-39 Tahun pada Rabu, 16 Juni 2021 besok. Direktur Utama PT KIEC, Priyo Budianto mengatakan, di usia yang semakin matang ini, PT KIEC ingin terus hadir dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat di Kota Cilegon.

Priyo menuturkan, dalam memperingati hari jadi ke-39, PT KIEC telah melakukan rangkaian kegiatan mulai dari turnamen badminton, bakti sosial/CSR donor darah, fun bike, dan mancing bersama.

“Terakhir, kita adakan acara CSR pengobatan gratis dan pembagian sembako, Minggu (13/6/2021) di Lingkungan Pabuaran Kelurahan Rawaarum, Kecamatan Grogol. Alhamdulillah dihadiri Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, didampingi Plt Camat Grogol dan Lurah Saptunji,” ujar Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto dalam keterangan tertulis, Senin (14/6/2021).

Advertisement

Priyo Budianto menyampaikan, kegiatan-kegitan yang telah dilakukan merupakan kegiatan rutin PT KIEC setiap tahun. Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar kawasan industri.

“Untuk pengobatan gratis dan pembagian sembako kita target sebanyak 200 warga. Kita juga serahkan tongkat alat bantu jalan dan kursi roda sebagai bentuk dukungan dan kontribusi PT KIEC Kepada Pemerintah Kota Cilegon. Melalui program bantuan untuk warga disabilitas  kurang mampu dengan penyediaan kursi roda,” pungkas Priyo. (Haris/Hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA