Info Bisnis

Jamkrida Banten Perkuat Kerja sama dengan Dua Mitra Sekaligus

BISNISBANTEN.COM — Jamkrida Banten terus memperkuat kerja sama mitra untuk memperluas market. Pada pekan ini, Jamkrida Banten menandatangani dua kerja sama sekaligus dengan dua mitra yakni BPR Rizky Barokah dan BPR NBP 12 yang berada di Tangerang Selatan.

Kerja sama ini ditandatangani langsung oleh Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman bersama dua direksi BPR tersebut.

“Pada kesempatan ini, Jamkrida Banten kembali menjalin kerja sama dengan dua BPR sehingga menambah jumlah mitra yang ada. Kedua BPR ini untuk kerja sama penjaminan kredit UMKM,” kata Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman.

Advertisement

Menurutnya, kerja sama ini juga sebagai bukti kembali peran Jamkrida Banten sebagai lembaga yang mencoba memperluas kemudahan pengusaha kecil untuk mendapatkan akses permodalan.

“Dengan penambahan kerja sama ini menambah lembaga keuangan yg bisa diakses oleh pengusaha UMKM,” tuturnya.

Advertisement

Pada semester II – 2021 ini, Jamkrida Banten akan kembali menjalin kerja sama dengan beberapa mitra. Saat ini, masih dalam tahap penjajakan dan mudah-mudahan segera terealisasi.

Ia berharap, dengan adanya kerjasama ini berarti semakin bertambah lembaga keuangan yang bersedia memberikan fasilitas permodalan kepada UMKM.

“Semoga dengan adanya kerja sama ini akan semakin banyak UMKM yang bisa menikmati fasilitas permodalan dari lembaga pembiayaan. Pada akhirnya ekonomi masyarakat Banten akan berkembang semakin baik,” harapnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com