Banten24

Jamkrida Banten Kembali Bantu Korban Banjir di Serang

BISNISBANTEN.COM — Jamkrida Banten kembali memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir di Kota Serang, Rabu (2/3). Ini merupakan hari kedua perusahaan penjaminan milik Pemprov Banten tersebut memberikan bantuan.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman dan beberapa perwakilan pegawai.

Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengungkapkan, pada hari ini kedua ini, Jamkrida Banten kembali menyalurkan bantuan, salah satunya di kawasan perumahan yang belum tersentuh bantuan.

Advertisement

“Bantuan berupa sembako, selimut, dan pakaian dalam karena banyak yang belum ganti baju,” katanya.

Pada hari kedua ini, Jamkrida Banten akan menyalurkan bantuan ke beberapa titik agar bisa meringankan korban banjir.

Sementara pada hari pertama banjir, Jamkrida Banten memberikan bantuan kepada warga Benggala, Kota Serang berupa uang tunai dan makanan siap saji.

Advertisement

Jamkrida Banten merasa penting untuk langsung bergerak memberikan support kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir.

“Untuk itu, kami segera menggalang dana dari selurug insan Jamkrida baik itu direksi, karyawan, mitra usaha, dan lainnya. Donasi ini diserahkan kepada ICMI Korwil Banten yang langsung diserahkan kepada korban bencana,” katanya.

Menurutnya, support berupa bantuan, harus segera dikirim dan diterima secepatnya supaya dapat mengurangi beban para korban. Untuk hari ini, Jamkrida Banten kirim berupa uang tunai, juga sedang siapkan makanan yang bisa segera dikonsumsi.

“Ke depan kita lagi siapkan juga sembako, selimut, dan lainnya,” katanya.

Ia berharap, seluruh masyarakat yang kebetulan berkelebihan juga dapat bersama-sama bergerak untuk meringankan beban. “Mari kita bersama-sama meringankan beban,” harapnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com