Banten24

Jamkrida Banten Edukasi Pegawai BPR Serang

BISNISBANTEN.COM — Jamkrida Banten memberikan edukasi kepada pegawai BPR Serang yang diikuti 15 pengawai. Kegiatan edukasi ini merupakan program Jamkrida Mengajar yang berlangsung di ruang rapat Jamkrida Banten, Kamis (11/8).

Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengungkapkan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.
“Untuk itu, Jamkrida Banten mengajar kali ini bekerja sama dengan BPR Serang dengan kelas yang lebih kecil yakni sekitar 15 orang,” katanya.

Menurutnya, kegiatan Jamkrida Mengajar ini sudah pernah digelar beberapa dengan peserta yang beragam mulai dari kampus hingga asosiasi. Untuk materi juga disesuaikan dengan audiensi dan narasumber juga beragam. “Kali ini, yang diundang supervisor dari BPR Serang,” tuturnya.

Advertisement

Ia menjelaskan, dengan acara ini bisa memperkuat ikatan kerja sama yang terjalin antara dua belah pihak sehingga tidak hanya fokus pada bisnis semata. “Tapi bisa juga yang sifatnya pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dari masing-masing pekerjaan,” jelasnya.

Ia berharap, kerja sama yang terjalin antara Jamkrida Banten dengan BPR Serang semakin kuat dan terus memberikan pelayanan yang baik.

“Mudah-mudahan kegiatan serupa bisa digelar kembali dengan materi yang berbeda,” harapnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com