Banten24

Inilah Kecamatan-kecamatan Sang Juara

BISNISBANTEN.COM – Kecamatan Cibeber berhasil meraih juara I Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Kota Cilegon Tahun 2018. Tidak hanya itu, Kecamatan Cibeber juga berhasil meraih juara kreasi pada lomba cipta menu B2SA, yang diadakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Cilegon, di halaman Rumah Dinas Kota Cilegon, Rabu (18/4).

Perwakilan Kecamatan Cibeber berhasil menyisihkan 6 kecamatan lainnya di Kota Cilegon, yang menjadi peserta lomba cipta menu B2SA. Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan, Dinas Ketahanan Panganan Provinsi Banten

Muhammad Ansori, yang bertindak sebagai salah satu dewan juri mengatakan, pihak dewan juri meyakinkan tidak ada kecurangan lomba cipta menu B2SA tingkat Kota Cilegon.

Advertisement

“Kami menilai sesuai nomor meja, tidak ada tulisan asal kecamatannya,” ujar Muhammad Ansori sesaat khendak membacakan pengumuman juara. Setelah Kecamatan Cibeber berhasil meraih juara I, Kecamatan Cilegon keluar sebagai Juara II, kemudian disusul oleh

Kecamatan Citangkil yang meraih Juara III.

Sedangkan Juara Harapan I diraih Kecamatan Grogol, lalu Juara Harapan II diraih Kecamatan Ciwandan, dan Kecamatan Purwakarta harus puas sebagai juara harapan III. Juara Favorit sendiri berhasil disabet oleh Kecamatan Jombang, sedangkan Kecamatan Pulomerak tidak mengirimkan peserta satu pun. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA