Info Bisnis

Ini Pusat Perbelanjaan Modern dan Terlengkap di Kota Cilegon

 

BISNISBANTEN.COM – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Perusahaan pengembang PT Yestar Karya Utama (YestarLand) menggelar acara Soft Opening Cilegon Center Mall (CCM). Ini sebuah pusat perbelanjaan modern dan terlengkap di Kota Cilegon, Jum’at (1/6).

Acara Soft Opening dihadiri oleh pejabat perwakilan Pemerintah Kota Cilegon, Erwin Harapan, Executive Chairman Yestar International Holdings James Hartono, CEO PT Yestar Karya Utama Mulijono Hartono, Komisaris PT Yestar Karya Utama Sutiono Tjandra, dan jajaran pejabat daerah kota Cilegon serta perwakilan tenant-tenant.

Advertisement

CEO PT Yestar Karya Utama Mulijono Hartono mengatakan, acara soft opening ini menandakan bahwa pusat perbelanjaan Cilegon Center Mall sudah siap beroperasi. “Kami bersyukur dapat menyelesaikan tahap akhir mulai beroperasinya Cilegon Center Mall sesuai dengan target yang ditetapkan, yaitu menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H. Kini, masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya dapat menikmati kenyamanan berbelanja yang menyenangkan bersama keluarga di Cilegon Center Mall,” jelas Muljiono.

Sementara Edi Ariadi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Plt Walikota Cilegon Erwin Harapan mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada YestarLand yang memiliki komitmen, dalam turut serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon dengan menghadirkan pusat perbelanjaan modern, Cilegon Center Mall.

“Kami berharap CCM tak hanya menjadi pusat belanja dan rekreasi. Namun, juga dapat menghadirkan program-program yang edukatif dan mengangkat kearifan lokal melalui produk-produk kreatifnya,” ungkapnya. (AHR)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA