Info Bisnis

Ini Loh Anteraja, Jasa Pengiriman yang Gandeng JKT48 Jadi Bintang Iklan

BISNISBANTEN.COM – Di tengah maraknya tren belanja online, perusahaan jasa pengiriman pun bermunculan. Bagi konsumen, ini justru menguntungkan karena semakin banyak pilihan.

Sebaliknya, bagi penyedia jasa layanan, ini adalah tantangan untuk memberikan pelayanan terbaik agar bisa tetap bersaing.

Dari sekian banyak perusahaan jasa pengiriman, yang sekarang lagi banyak dibicarakan adalah Anteraja. Setelah menggandeng idol group JKT48 sebagai bintang iklan, Anteraja pun menjadi sponsor konsee 10th Anniversary JKT48 bertajuk Heaven di Istora Senayan, Jakarta pada 6 Agustus ini.

Advertisement

Pada konser yang digelar daring dan luring ini ditonton 4 ribu orang secara langsung dan 8 ribuan secara live streaming. Pada konser ini, ada segmen khusus Anteraja yang ditampilkan para member yang membawakan lagu Flying High.

Bagi yang belum tahu, apa sih Anteraja? Simak nih.

Dilansir dari situs resmi Anteraja, Anteraja menyediakan layanan jasa logistik yang menjangkau seluruh Indonesia dengan dukungan ekosistem yang lengkap. Harapannya, Anteraja dapat menciptakan lapangan kerja untuk mendorong perekonomian nasional.

Sejak 2019, Anteraja telah tumbuh menjadi salah satu logistik terdepan di Indonesia yang mengintegrasi kemajuan teknologi dalam setiap layanan.

Hal yang ingin dicapai Anteraja adalah, menjadi solusi terdepan di bidang logistik dalam mempermudah hidup seluruh masyarakat Indonesia dan mendorong pertumbuhan ekonomi negara Indonesia.

Tujuan utama Anteraja, memberikan kemudahan dan solusi logistik dengan menyediakan berbagai layanan pengiriman.

Asal tahu, PT Tri Adi Bersama yang berbisnis dengan nama Anteraja adalah anak usaha Adi Sarana Armada yang bergerak di bidang logistik dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada bulan Maret 2019.

Pada 2020, Anteraja menargetkan volume pengiriman barang sebanyak 18-20 juta paket.[1]

Untuk saat ini Anteraja memberikan berbagai macam jenis layanan untuk para penggunanya, antara lain Anteraja Next Day, Anteraja Same Day, dan Anteraja Reguler.

Bagaimana, pernah menggunakan jasa ini? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.