Indra Adhari Kembali Rilis Album Kedua, apa ya?

BISNISBANTEN.COM — Penyanyi dan pencipta lagu Indra Adhari, baru saja merilis¬†album keduanya yang diberi nama “Anugerah Terindah”.

Menariknya dari album yang resmi dirilis pada 31 Desember 2019 ini, Indra mengatakan merupakan salah satu spirit kehidupannya untuk terus berkarya di industri tanah air, karena dirinya merasa banyak perjuangan untuk sampai ke tahap sekarang.

“Aku akan terus berkarya dengan jujur dan ikhlas, walaupun di album kedua ini ada begitu banyak pengorbanan dan perjuangan dari diriku. dan yang paling aku ingat, apapun itu hasilnya semuanya kuserahkan kepada yang mahakuasa,” katanya, Jumat (3/1).

Lanjut Indra, pada album kedua yang berisi 10 singlenya tersebut, terdapat cerita cinta, kehidupan, bahkan religi. Namun hanya satu single yang baru dibuat video klip. “Dari 10 lagu itu, masyarakat bisa mendengarkan dengan cara mendownload di digital platform atau aplikasi live streaming,” katanya.

Indra menambahkan, pada album kedua nya tersebut memiliki konsep yang sangat berbeda dari album sebelumnya. “Single yang sudah dibuatkan video klipnya yaitu single yang berjudul Cinta Sejatiku. Syuting video klip ini kebetulan berlokasi di Alamsutera Tangerang Selatan. Alhamdulilah semua sudah selesai. Jadi tinggal tunggu tanggal rilis video klip nya yang rencananya akan¬† dirilis pada 7 Januari 2020,” tambahnya.