Info Bisnis

HUT ke-7, Jamkrida Banten Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim Sebagai Ungkapan Rasa Syukur

BISNISBANTEN.COM — Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke tujuh tahun, Jamkrida Banten menggelar tasyakuran sekaligus santunan anak yatim sebagai ungkapan rasa syukur.

Sesuai dengan jumlah usia, Jamkrida telah melaksanakan tujuh program kegiatan dalam memeriahkan hari jadi. Di antaranya tasyakuran dan santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan di halaman gedung Jamkrida Banten, Jalan Raya Pandeglang Km.04 No.99, Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang. Jumat (24/9/2021).

Komisaris Utama Jamkrida Banten Didin Nasidin Wahyu mengungkapkan, program tasyakuran dan santunan anak yatim ini sebagai ungkapan rasa syukur dan digelar di hari puncak HUT Jamkrida Banten.

Advertisement

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar meskipun di tengah pandemi Covid-19. Tasyakuran ini merupakan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT kita tetap mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ungkapnya dalam sambutan.

Sementara itu Direktur Utama Jamkrida Banten, Hendra Indra Rachman mengatakan, selama tujuh tahun Jamkrida berdiri, selalu memberikan pertumbuhan positif meskipun dalam situasi pandemi.

“Tujuh tahun Jamkrida Banten kita akan selalu mencoba peduli kepada masyarakat sekitar, semoga ke depan bisa lebih baik, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Advertisement

Selama tujuh tahun ini di luar pinjaman kredit, Jamkrida telah melaksanakan kegiatan yang di dalamnya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan yang telah digelar pada HUT kali ini antara lain bagi-bagi sembako ke tujuh pesantren yang sudah digelar pada pekan lalu. Selain itu, ada kegiatan Ramayana yakni terima kasih atas upaya Nakes berupa ucapan terima kasih Jamkrida kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang menyembuhkan masyarakat yang terkena penyakit Covid-19. (Fathur/Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Fathur

Jurnalis di bisnisbanten.com