Banten24

Hasil Musda HIPMI Banten ke-Vll, Tetapkan Ananda Trian Salichan Jadi Ketua

BISNISBANTEN.COM — Ananda Trian Salichan (ATS) dipastikan menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banten Periode 2021-2024. Keputusan ini didapat melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII yang diselenggarakan Kota Serang pada 27 Juli 2021.

Ananda terpilih setelah melalui proses musyawarah mufakat, dan pada hari yang sama dirinya dilantik oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H. Maming.

Dalam sambutannya Ananda mengatakan, peran sentral para pengusaha muda yang ada di HIPMI harus mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi sehingga para kader HIPMI dapat semaksimal mungkin ikut serta dalam pembangunan daerah.

Advertisement

“HIPMI ke depan berkomitmen menjadi pengusaha yang mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi. HIPMI Banten juga akan menyiapkan program yang mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka ikut berpartisipasi membangun Banten,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming meminta kepada kader HIPMI yang berada di daerah untuk tidak alergi terhadap politik. Menurutnya, melalui politiklah dirinya mampu mengabdi pada masyarakat.

“Anak-anak muda harus mampu ikut serta membangun negara Indonesia. Politik menjadi jalan pengabdian,” ujar Maming dalam sambutannya.

Advertisement

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H. Maming, Wakil Gubenur Banten Andika Hazrumy, Ade Rossi Anggota DPR RI dapil Banten, Ali Zamroni DPR RI Dapil Banten dengan melalui protokol kesehatan yang ketat. (Fathur/Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA