Info Bisnis

Hadir di Lopang, Raja Gadai Siap Memberi Solusi

BISNISBANTEN.COM – Menggadaikan barang bisa menjadi solusi terakhir untuk mendapatkan pinjaman uang di masa pandemi. Saat ini penyedia layanan gadai cukup beragam, antara lain Raja Gadai.

Dirasa masih belum cukup dengan memiliki satu cabang di area Kota Serang, Raja Gadai membuka outlet baru di Lopang pada September ini. Tepatnya di Jalan Raya Banten Lopang Cilik, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Banten. Dibukanya outlet ini untuk mengcover kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan pinjaman melalui gadai barang elektronik meliputi laptop, hape, kamera, drone, smartwatch, komputer, LED TV, Playstation, proyektor, alat musik, sepeda, dan tablet.

Dilansir dari situs resmi Rajagadai.id, kehadiran Raja Gadai diperuntukkan bagi yang membutuhkan solusi tepat di saat mendesak. Raja Gadai adalah penyedia solusi yang siap membantu dengan ramah dan mudah yang menyediakan dana dengan proses mudah dan instan untuk Anda.

Advertisement

Tak perlu khawatir soal keamanan, karena semua barang yang digadaikan akan diasuransikan secara gratis. Raja Gadai ini perusahaan gadai terpercaya karena terdaftar dan diawasi OJK.

Tertarik? Buktikan sendiri dengan mendatangi outletnya yang buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB. Bahkan hari libur dan tanggal merah pun tetap buka loh. (Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement

Advertisement
Baca Selengkapnya

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.