Asuransi

Gedung Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Resmi Beroperasi

BISNISBANTEN.COM – Gedung kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Serang resmi beroperasi mulai Kamis 5 April 2018. Gedung ini diresmikan langsung oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto bersama Walikota Serang TB Khaerul Jaman, Kamis (5/4).

Sejumlah tamu undangan dari berbagai instansi pemerintah kabupaten kota di Provinsi Banten, dan tamu undangan dari berbagai perusahaan di Banten seperti PT Krakatau Posco, PT Indonesia Power, dan PT Nikomas Gemilang serta perusahaan lainnya hadir dalam peresmian gedung kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Serang tersebut.

Direktur Utama (Dirut) BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengatakan, peresmian gedung kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Serang berbeda dengan peresmian gedung kantor lainnya. Dirinya mengaku belum pernah melihat peresmian gedung kantor seperti yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang.

Advertisement

“Seperti ini belum pernah saya jumpai. Sangat luar biasa, makanya saya apresiasi dari kreativitas temen-temen BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang, juga rekan saya Kepala Cabang di Wilayah Banten ini. Saya kaget pas keluar dari mobil liat dekorasi acara, sampe saya bilang, “Ini peresmian kantor apa Kepala Cabang lagi penganten ini?”,” Ujar Agus disambut tepuk tangan tamu undangan.

Sementara itu, Walikota Serang TB Khaerul Jaman dalam sambutannya mengatakan, gedung kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Serang sangat bagus dan representatif. “Semoga dengan kantor baru BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang yang bagus ini, pelayanannya juga makin bagus,” ucap Jaman (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA