Info Bisnis

FAW Trucks Luncurkan Produk Terbaru 6×4 290 Tractor Head di Cilegon

BISNISBANTEN.COM —  PT Gaya Makmur Mobil (“GMM”) selaku Agen Pemegang Merek (Sole Distributor) dari First Automobile Works (“FAW”) sejak tahun 2009 melakukan launching product di dealer Cilegon. GMM sendiri merupakan perusahaan penjualan truk yang memberikan solusi truk di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan.

GMM merangkul PT. Putra Galuh Persada (“PGP”) sebagai perwakilan dealer untuk area Cilegon, Serang, Banten dan sekitarnya.

Di acara hari ini, GMM menampilkan unit FAW 6×4 290 Tractor Head yang akan menjadi primadona untuk Perusahaan logistik karena sudah berpenggerak 6×4 dengan tenaga 290 HP dan telah memenuhi standar emisi EURO 5.

Advertisement

“Perkenalan produk FAW di dealer GMM Cilegon ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk terbaik dari FAW yang cocok untuk market pasar Banten dan sekitarnya, dealer Cilegon kami  sudah menyediakan fasilitas 3S (sales, Service Sparepart) ini akan  mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan terbaik untuk daerah Cilegon dan sekitarnya,” ujar Erwin, Sales Head PT Gaya Makmur Mobil.

“Khusus di moment yang special ini kami memberikan program DP sampai 15% untuk SPK pada hari ini,” lanjutnya.

GMM Cilegon berlokasi di Jl. Mayjen Suloyo No 18, Rawa Arum, Grogol, Cilegon Banten

Advertisement

GMM dalam perjalanannya sebagai Sole Distributor FAW Trucks di Indonesia telah memasarkan FAW Trucks sejak 2005. Ini merupakan satu-satunya distributor truk China yang paling lama berkiprah di Indonesia tanpa pernah berganti merek. Ini menjadikan GMM sebagai distributor yang berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, baik dari sisi menyediakan unit & model truk yang tangguh dan efisien, hingga ketersediaan spare part. GMM juga memiliki SDM Mekanik yang sangat berpengalaman dan tersertifikasi untuk memastikan unit yang diterima konsumen dalam kondisi optimal dan memiliki usia pakai yang lebih panjang.

Gaya Makmur Mobil terus mengembangkan dan memperluas jaringan 3S (Sales, Service, Sparepart). Saat ini GMM telah memiliki jaringan se-Nusantara yaitu: Jakarta (Head Office), Aceh, Medan, Pekan Baru, Jambi, Palembang, Lampung, Cilegon, Cirebon, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak Samarinda, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Jayapura, Sorong dan menyusul kota-kota lainnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com