Banten24

Emak-emak dan Calon Pengantin Antusias Hadiri Wedding Fair 2018

BISNISBANTEN.COM – Pameran Wedding Fair 2018 yang digagas oleh Hotel The Royale Krakatau Cilegon mendapat respon positif dari masyarakat. Acara yang berlangsung selama 2 hari ini dihadiri ribuan pengunjung di hari pertama, yang mayoritas merupakan emak-emak atau ibu-ibu yang beserta calon pengantin yang akan melangsungkan resepsi pernikahan, Sabtu (13/10).

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Panitia Wedding Fair Hotel The Royale Krakatau 2018, Edi. Dirinya mengatakan, di hari pertama, tercatat lebih dari 600 pengunjung memadati Convention Hall The Royale Krakatau Cilegon.

“Itu yang tercatat, nah banyak dari mereka yang enggak mengisi formulir buku tamu, jadi perkiraan lebih dari 1000 orang hadir, karena Mas (jurnalis Bisnisbanten.com) tahu sendiri kan gimana membeludaknya pengunjung Wedding Fair ini,” ujar Edi kepada Bisnisbanten.com di sela-sela acara.

Advertisement

Wedding Fair 2018 ini menawarkan harga yang menarik dari setiap vendor, diakhiri dengan pengundian doorprize dan Grand Prize yang menarik seperti TV 32 in kulkas, serta voucher menginap di hotel, berbintang di Jakarta, Bandung, Bogor, Tanjung Lesung, dan paket honeymoon 3 day to night di Bali bagi calon pengantin yang bertransaksi minimal Rp Rp500.000 selama pameran berlangsung.

“Wedding fair kali ini juga disupport oleh Bank Mandiri Bank BRI Agung decoration Garda decoration Star decoration Hasna decoration Bank BJB Royale Krakatau Travel Tanjung Lesung Resort Duta seni KS Wardah kosmetik. Bubble WO, Twin WO, Mint Photo, Aa Photography, Serenity Music, dan masih banyak lagi,” pungkas Edi. (AHR)

Advertisement
LANJUT BACA