Banten24

Edi: Kota Cilegon Sukses Dalam Pembangunan DPW Kel

BISNISBANTEN.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, Pemerintah Kota Cilegon telah sukses melaksanakan pembangunan. Pembangunan yang dimaksud adalah pembangunan diseluruh Kelurahan dan Kecamatan melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kel, yang dikawal oleh pendampingan TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah) Kejaksanaan.

“Keberhasilan di program DPW Kel yaitu menjadi keberhasilan kita semua, semoga keberhasilan ini dapat kita lanjutkan lebih luas lagi dengan menyatukan energi dan kerja kita dalam setiap program pembangunan yang kita laksanakan,” ucap Edi saat memberikan sambutan pada acara Riung Mumpulung di halaman Kantor Pemkot Cilegon, Kamis (16/8).

Edi menuturkan, dirinya juga mengajak kepada seluruh unsur masyarakat, untuk menjaga hasil pembangunan yang telah dibangun oleh pemerintah Kota Cilegon. “Saya mengajak kepada seluruh unsur masyarakat Kota Cilegon untuk sama-sama menjaga hasil program pembangunan yang telah dilaksanakan agar keberhasilan ini dapat berlanjut dan dipelihara dengan baik,” tuturnya.

Advertisement

Acara Riung Mumpulung itu sendiri diadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, yang dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda, diantaranya Keletua DPRD Kota Cilegon, Plh.Sekretaris Daerah, Asda I, II & III, Pejabat Pemerintah Kota Cilegon Esselon 2 & 3, Veteran Perang Kemerdekaan, Alim Ulama dan Pimpinan Perusahaan di Kota Cilegon. (AHR)

Penulis : Ahmad Haris

Editor : Nurzahra Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA