Banten24

BPR Serang Dapat Penghargaan Sebagai Top BUMD 2022

BISNISBANTEN.COM — BPR Serang mendapatkan penghargaan sebagai Top BUMD 2022 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BPR Serang Acep Heri Suhana dan dihadiri Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa.

Direktur Utama BPR Serang Acep Heri Suhana mengungkapkan, dalam kesempatan tersebut, ada tiga penghargaan sekaligus yang diterima oleh BPR Serang antara lain Top BPR Terbaik, Top CEO Terbaik, dan Top Pembina BUMD Terbaik.

“Pada 2022 ini, merupakan tahun keempat BPR Serang mendapatkan penghargaan sebagai Top BUMD,” katanya.

Advertisement

Ia mengucapkan, Terima kasih kepada seluruh stakeholder, terutama team BPR Serang yang sudah bahu membahu membangun  BPR Serang menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Serang.

“Secara berkelanjutan, penghargaan ini menunjukkan bahwa kalo kita bekerja baik dan berprestasi. Insya pihak eksternal akan mengapresiasi secara positif, meskipun penghargaan bukan tujuan utama kami,” katanya

Ia berharap, penghargaan yang diterima ini bisa memberikan semangat kepada seluruh team untuk selalu memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan yakni BPR Serang. “Untuk eksternal,  penghargaan ini meningkatkan kepercayaan masyarakat baik  umum, nasabah, debitur, dan pihak lainnya yang bermitra dengan BPR Serang,” harapnya.

Advertisement

Ia menjelaskan, penghargaan ini tidak terlepas dari berbagai inovasi produk dan pelayanan yang dilakukan yang terus dikembangkan untuk memberikan kemudahan dan kepuasaan kepada nasabah.
“Salah satunya digitalisasi yang tengah dibangun oleh BPR Serang dalam rangka mengakomidir seluruh segmen pasar,” katanya. (susi)

LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com