Banten24

BPKAD Kota Cilegon Apresiasi Para Wajib Pajak yang Lunasi PBB

BISNISBANTEN.COM – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cilegon, mengadakan acara Bulan Panutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tingkat Kota Cilegon Tahun Anggaran 2018. Kegiatan ini dalam bentuk penghargaan kepada para wajib pajak, yang telah melunasi Pajak Bumi Bangunan (PBB) – P2 tepat waktu.

Kepala BPKAD Kota Cilegon Maman Mauludin mengatakan, acara yang digelar di Hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Senin (23/04) ini, sebagai bentuk apresiasi dan meningkatkan motivasi kepada seluruh wajib pajak, agar tepat waktu dalam membayar pajak. “Acara ini merupakan bentuk apresiasi bagi para wajib pajak agar taat dalam membayar pajak PBB tepat waktu. Adanya penghargaan ini dapat memacu pelaksanaan pelunasan PBB sebelum tanggal jatuh tempo,” terangnya.

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Kepala Kantor BPN Kota Cilegon, Kepala BPKAD Kota Cilegon, Camat beserta lurah se-Kota Cilegon, Kepala Kantor KPP Pratama Kota Cilegon, Kepala BJB Kota Cilegon, Pimpinan BUMN, BUMD dan BUMS se-Kota Cilegon, Manager Operasional PT.Indomarco Prismatama Cabang Tangerang, serta para wajib pajak PBB.

Advertisement

Sementara itu, Plt Walikota Cilegon
Edi Ariadi yang hadir pada acara tersebut   berharap, agar dana yang terhimpun dari wajib pajak PBB dapat meningkatkan penerimaan pendapatan daerah. “Saya berharap untuk percepatan pembangunan perlu peningkatan penerimaan pendapatan daerah karena pelaksanaan program sarana dan prasarana bergantung terhadap ketersediaan dana yang terhimpun dari para wajib pajak PBB,” harapnya. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA