Banten24

Beri Teladan Berzakat, BAZNAS Cilegon Gelar Layanan Pembayaran Zakat di Lingkungan Pemkot Cilegon

BISNISBANTEN.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon menyelenggarakan acara Layanan Pembayaran Zakat bagi Walikota Cilegon, Pemimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Cilegon. Acara ini digelar dalam rangka Keteladanan Pemimpin Muslim dalam Membayar Zakat Melalui Baznas Kota Cilegon, yang diselenggarakan di Aula Setda II Kota Cilegon, Kamis (24/05).

Ketua Baznas Kota Cilegon Yayat Supriyadi dalam sambutannya mengatakan, untuk memaksimalkan penghimpunan zakat, selain menggerakan layanan pembayaran zakat di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Baznas juga terus mendorong gerakan zakat kepada masyarakat.

“Melalui program gebyar zakat ini, kami juga mengimbau lembaga-lembaga juga para ustadz dan tokoh masyarakat untuk bisa mendorong kewajiban berzakat. Bukan hanya berzakat, tapi juga berzakat melalui baznas,” ujar Yayat.

Advertisement

Pada acara tersebut, turut hadir Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati, dan pimpinan OPD dan BUMD Kota Cilegon. (AHR/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA