Banten24

Bank Banten dan RS Sari Asih Sinergi Bantu Operasi Bibir Sumbing 14 Balita

BISNISBANTEN.COM — Bank Banten dan RS Sari Asih Serang melakukan sinergi kebaikan dengan menggelar operasi bibir sumbing untuk 14 balita. Operasi sendiri digelar pada pekan ini dan secara seremomi berlangsung di Aula Masjid Annur RS Sari Asih Serang, pada Kamis (18/8).

Dalam kegiatan ini hadir Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin, Direktur RS Sari Asih Serang, Dr yahmin Setiawan MARS, Ketua Yayasan Amal Maksilofasial Drg Santi, dan Pengurus Baznas.

Advertisement

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengungkapkan, kegiatan sosial kali ini bekerja sama dengan RS Sari Asih Serang. Bank Banten sendiri memiliki yayasan karyawan yang bertujuan sebagai wadah bagi karyawan untuk menyisihkan sebagai rezeki agar bisa disalurkan, salah satunya kegiatan seperti ini.
“Pada kesempatan ini, YKKBB dan Bank Banten bersinergi dengan RS Sari Asih dan YAM untuk melakukan operasi bibir sumbing,” katanya.

Ia mengatakan, Bank Banten sebagai bank pembangunan daerah terus berupaya secara signifikan dalam mendukung dan membantu beragam kegiatan sosial di masyarakat.
“Kita ingin membantu agar generasi penerus Banten lebih sehat lagi, di antaranya dengan dilakukan operasi celah bibir dan lelangit,” katanya.

Direktur RS Sari Asih Serang, Dr Yahmin Setiawan MARS mengatakan, penanganan operasi bibir sumbing ini  bagi balita dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-77. Dalam kegiatan ini, RS Sari Asih bersinergi dengan berbagai pihak. “Semoga kegiatan kemanusiaan ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com