Banten24

Amal Jayabaya Menangis Saat Terpilih Aklamasi Jadi Ketum Kadin Banten

BISNISBANTEN.COM — Muhammad Azhari atau yang akrab panggil dengan Amal Jayabaya resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Kadin Provinsi Banten periode 2021-2026. Amal dikukuhkan langsung oleh Ketum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid di salah satu Hotel yang ada di Kabupaten Tangerang, Senin (22/11/2021).

Seraya menahan isak tangis, Amal Jayabaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya. Terutama kata dia, kepada sang ayahanda Mulyadi Jayabaya.

Amal berharap, Kadin Provinsi Banten terus mendapat bimbingan dari Kadin Indonesia, di bawah kepemimpinan Ketum Arsjad Rasjid.

Advertisement

“Bantulah kami membuat karya nyata untuk bangsa,” ucapnya.

Sementara Ketum Kadin Banten Demisioner, Mulyadi Jayabaya meminta agar anaknya itu dapat membawa Kadin Provinsi Banten dengan baik.

“Peganglah Kadin Banten ini dengan baik dan benar, bersama dengan kadin kabupaten dan kota. Saya akan tetap membantu Kadin Banten. Kita sama-sama,” kata Jayabaya.

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia ini mengajak kepada seluruh jajaran pengurus Kadin, baik di provinsi maupun kabupaten/kota agar bisa sama-sama melakukan tiga hal.

Advertisement

“Pertama kita lawan Corona, kedua kita bangun ekonomi, ketiga kita bangkitkan semangat bersedekah,” ucapnya. (susi)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com