Banten24

Ada Ice Cream Thailand di Diva Coffee, Berani Coba?

BISNISBANTEN.COM — Bagi penyuka es krim dan ingin menikmati sensasi berbeda, kali ini Ice Manias telah hadir di kawasan Diva Coffee Lounge & Resto di Jl KH Abdul Fatah Hasan, No. 24, Kota Serang.

Di tangan pemilik franchise Ice Manias, Nia Kurniati yang tidak lain pemilik Diva Coffee & Lounge, ice cream yang dikenal selama ini, Ice Manias tidak menjajakan ice cream yang langsung disajikan kepada customer. Karena customer akan disuguhkan dengan proses pembuatan ice cream di atas sebuah loyang, yang seperti menggoreng sebuah martabak. Namun berbeda dengan loyang tersebut yang diletakkan di atas pendingin, kemudian ice cream pun digoreng di atas loyang dengan cara menuangkan bahan baku berbentuk cair.

“Setelah membeku, ice cream lalu ditekan ke seluruh permukaan loyang hingga tipis. Setelah itu, ice cream dikuliti dari Loyang hingga membentuk roll. Ada sekitar 5 potong roll ice cream yang sudah diisi dengan berbagai varian rasa, dan Ice cream berbentuk roll itupun dihidangkan dalam sebuah cup dilengkapi berbagai topping,” katanya.

Advertisement

Ice cream yang berasal dari negeri gajah putih ini, tersedia berbagai varian rasa, diantaranya, vanila, cokelat, taro, charcoal, cappucino, dan green tea.
“Dari varian yang kami tawarkan, juga ada banyak varian topping diantaranya buah-buahan, permen, dan biskuit,” ujarnya.

Tidak hanya itu, meskipun ice manias terlihat sedang booming dan kekinian. Namun, harga yang ditawarkan tidak menguras kantong.

“Kami sediakan small cup dan reguler cup yang terdiri dari 1 rasa, 2 toping dan 1 saus yang kami banderol mulai harga Rp 18-25 ribu,” tutupnya. (gag/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Setiawan Chogah

CEO dezainin.com dan founder dezain.institute. Seorang microblogger yang kerap mengulas topik pengembangan diri dan tips keuangan di Instagram @setiawanchogah.