Yey! JHL Solitaire Hotel Gading Serpong Rayakan Ultah Pertama Bareng Veteran

128

BISNISBANTEN.COM – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia sekaligus merayakan ulang tahunnya yang pertama, JHL Solitaire Gading Serpong mengadakan kunjungan ke Kaminvet (Kepala Kantor Administrasi Veteran) yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Sukasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111, Indonesia.

Tim JHL Solitaire Gading serpong menuju kelokasi pada pukul 07.00 WIB. Acara ini berlangsug dari pukul 08.00 WIB 11.00 WIB. Kegiatan ini merupakan kegiatan CSR pertama yang diselenggarakan oleh JHL Solitaire Gading Serpong.

Marketing & Communications Executive JHL Soliatire Hotel Gading Serpong Felintya Fellicya mengatakan, pada acara itu terdapat sesi berbagi pengalaman oleh para veteran, dan juga permainan tebak lagu. Baru setelah itu diakhiri dengan pemberian apresiasi kepada veteran berupa plakat, dan sesi makan siang bersama.

“Sebelum nya tidak ada hotel yang pernah mengadakan acara CSR dengan para veteran. Kami tentu sangat bahagia karena JHL Solitaire pada kesempatan kali ini dapat mengadakan kegiatan CSR dengan para veteran, ini bentuk dari rasa kepedulian kami terhadap para veteran Indonesia khususnya di Tangerang,” kata Fellicya dalam keterangannya yang diterima Bisnisbanten.com, Selasa (13/8).

Melalui acara ini, dirinya berharap dapat berbagi kebahagiaan dengan veteran. “Kami berharap agar kami dapat menghibur para veteran dan dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka semua, serta dapat membuka mata para pemuda Indonesia untuk lebih peduli dengan para veteran di Indonesia,” pungkas Fellicya. (AHR)