Wow! 289 dari 1.019 Wisudawan Untirta Lulus Dengan Predikat Cumlaude

24

BISNISBANTEN.COM – Sebanyak 289 dari 1.019 wisudawan dan wisudawati Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), berhasil lulus dengan predikat Cumlaude (dengan pujian) pada wisuda gelombang II 2019, Kamis (22/8).

Pada acara wisuda di convention utama Hotel The Royale Krakatau Cilegon itu, Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Sholeh Hidayat mengatakan, dari 1.019 orang yang diwisuda, lulusan dari program Pascasarjana sebanyak 102 orang, lulusan dari program sarjana sebanyak 748 orang, dan lulusan program diploma III sebanyak 169 orang.

“Yang berhasil meraih predikat cumlaude itu ada 289 orang, terdiri dari satu orang dari program Pascasarjana, 256 orang dari program sarjana, dan 32 orang dari program studi diploma III,” ujar Sholeh Hidayat kepada Bisnisbanten.com usai acara wisuda.

Sholeh Hidayat secara khusus mengungkapkan ucapan “selamat” kepada para wisudawan yang lulus dengan predikat terbaik untuk masing-masing jenjang tersebut.

“Kepada seluruh wisudawan yang saya banggakan, kami titipkan nama baik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Meskipun sudah menjadi alumni agar tetap menjalin tali silaturahmi dengan almamater, agar kita Bersama-sama bahu membahu mendarmabaktikan potensi kita masing-masing untuk kita transformasikan menjadi kemaslahatan bagi Agama, bangsa dan Negara Indonesia,” pungkas Sholeh Hidayat. (AHR)