Tunas Toyota Cilegon Raih Penghargaan The Best Marketer Platinum

33

BISNISBANTEN.COM – Prestasi Tunas Toyota Cilegon semakin membaik. Atas capaiannya pada tahun 2019, Tunas Toyota Cilegon berhasil meraih penghargaan The Best Marketer Platinum.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh
Marketing Director Mr Kazunori Minamide dan Anton Jimmi Suwandy, di hotel JW Marriot beberapa waktu lalu.

“Ya, di acara Toyota Greater Jakarta The Best Marketer Awards kemarin, kami Tunas Toyota Cilegon memperoleh prestasi jam Tangan Rolex dengan Kategori The Best Marketer Platinum dan hadiah ini hanya di berikan 5 Cabang se Jabodetabek dan salah satunya Tunas Toyota Cilegon,” ujar Kepala Cabang Toyota Cilegon H. Helldy Agustian kepada Bisnisbanten.com, Kamis (5/3/20).

Helldy menambahkan, perolehan prestasi ini tidak mudah di dapat, karena kategori ini adalah cabang dengan penjualan lebih dari 110 unit sales setiap bulannya, dan tertib administrasi dengan tidak melanggar discount yang ada.

“Prestasi ini kami peroleh juga pada tahun 2018, Alhamdulillah terima kasih kepada team Tunas Toyota Cilegon dan Pelanggan Tunas Toyota Cilegon yang selama ini mempercayakan pembelian kendaraannya kepada kami, Alhamdulillah Tunas Toyota Cilegon meraih prestasi ini 2 tahun berturut-turut berarti hadiah 2 jam tangan Rolex,” kata Helldy.

Dengan motivasi, lanjutnya, tidak ada yang tidak mungkin jika dilakukan sungguh-sungguh, dan tidak ada kata sulit jika mau mengerjakannya. “Kita mau, pasti kita bisa.
How to managing your Self, how to managing your people artinya sebelum kita mengatur orang lain, kita harus memberikan contoh yang baik kepada team kita, maka mereka akan melaksanakannya,” pungkas Helldy. (AHR)