Toyota Cabang Cilegon Borong Lima Penghargaan Nasional

154

BISNISBANTEN.COM – Toyota Cabang Cilegon berhasil meraih lima penghargaan nasional sekaligus, di acara Tahunan PT. Toyota Asra Motor Convention Dealer, yang berlangsung Pada Jum’at, (14/02/2020) di Ballroom BNDCC Kawasan Nusa Dua Lot NQ1, Benoa, Kuta Selatan, Bali.

Sebanyak lebih dari 300 Kepala Cabang dan Istrinya hadir pada acara Malam Gala Dinner yang diisi oleh artis ibukota seperti Yura Yunita, Glenn Fredly, dan Ari Laso itu. Dengan mengusung tema Move Stronger, diharapkan pada tahun 2020 target akan tercapai dengan teamwork yang baik.

Kepala Cabang Toyota Cilegon H. Helldy Agustian mengatakan, pencapaian tahun 2019 secara Nasional saat diterangkan pada Convention dealer ada kenaikan dari Market Share sebesar 31,9 persen, dari tahun sebelumnya hanya 31 persen.

Kepala Cabang Toyota Cilegon H. Helldy Agustian menunjukan plakat penghargaan yang diraih Tunas Toyota Cilegon

Dengan pencapaian unit sebanyak 332 ribu unit, dengan type Avanza berada di nomor 1 dari market share dimana di Tahun sebelumnya hanya 30,1 persen, sementara di Tahun 2019 naik 32,4 persen. “Dan All New Rush itu sebesar 42,9 persen. Sementara di Tahun 2019 melejit naik jadi 48,8 persen,” jelas Helldy, melalui pesan singkat.

Ia menjelaskan, lima Penghargaan yang diraih oleh Tunas Toyota Cilegon, yakni As The Winner Of Outlet Sales Performance for Agya, Outlet Sales Performance for Avanza, Outlet sales Performance for Yaris, Outlet After Sales Performance Customer Retention, dan Outlet sales Performance Three Consecutive Years.

“Khusus untuk As The Winner Of Outlet sales Performance Three Consecutive Years itu diberikan ketika 3 Tahun berturut-turut mencapai target,” jelasnya, Pada Jum’at (14/02).

Ia mengucapkan terimakasih, dan rasa syukur atas kepercayaan pelanggan Toyota yang selama ini terus mempercayai pembelian dan perawatannya kepada Tunas Toyota Cilegon. Serta terima kasih kepada semua Team Tunas Toyota yang sudah dapat memberikan penghargaan. “Serta tim Tunas Toyota dengan pencapaian terbaiknya Tahun 2019,” pungkas Helldy. (AHR)