TOP 1 Lintas Nusantara Apresiasi Mitra dan Konsumen di Serang

147

BISNISBANTEN.COM – Melalui TOP 1 Lintas Nusantara PT Topindo Atlas Asia bekerja sama dengan bengkel Adikara Hasyim Perkasa Motor Jalan TB. Suwandi No.2 Lingkar Selatan Ciracas, Kota Serang. TOP 1 Lintas Nusantara yang juga mengajak Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TERUCI) Chapter Banten dan Komunitas Yamaha NMAX Chapter Serang.

“Kegiatan ini ditunjukkan untuk mendekatkan TOP 1 dengan konsumen setianya, baik pemilik bengkel mekanik maupun end user yang diwakili komunitas otomotif,” ujar Brand Activation & Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia Akmeilani, Sabtu (24/3).

Ia menambahkan, acara ini juga berlangsung di 25 kotam Khusus di Serang bersamaan dengan Bandung. Dalam acara ini, TOP 1 Indonesia juga berbagi informasi berupa produk knowledge. Selain itu, juga berbagi pengalaman tentang pemahaman oli pada roda dua dan roda empat.

TOP 1 Lintas Nusantara dan Adikara Hasyim Perkasa Motor juga memberikan kesempatan untuk ganti oli gratis komunitas. “Ada 10 unit untuk 10 kilometer yaitu dari komunitas TERUCI (4W) dan komunitas Yamaha NMA Club Indonesia (YNMAXCI) (2W),” ungkap Area Sales Manager PT Topindo Atlas Asia Eko Winanto.

Sepanjang 2017, PT Topindo Atlas Asia juga telah memberikan pelayanan yang ditujukan untuk kenyamanan para pencinta roda dua maupun roda empat, dengan memberikan berbagai program menarik untuk konsumen. (CEC)