Surabi Hijau & Es Duren 11 Ikut Sukseskan Pameran Ikan Hias Terbesar di Dunia

63

BISNISBANTEN.COM – Usaha Kecil Menengah (UKM) bidang kuliner, yakni Surabi Hijau dan Es Duren 11 hadir dan turut menyemarakan pameran ikan hias terbesar di Dunia (Nusatic 2019) yang digelar di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/12).

Surabi Hijau dan Es Duren 11 hadir selama tiga hari, dan membuat betah pengunjung pameran ikan hias itu berlama-lama di acara pameran, karena tidak perlu jauh-jauh mencari makanan dan minuman enak. Apalagi buat yang suka makanan rasa duren asli.

Owner Surabi Hijau dan Es Duren 11, Amirul Mukminin mengatakan, Surabi Hijau miliknya menggunakan bahan pewarna makanan alami dari daun pandan asli. Sedangkan untuk es duren dan cendol duren, menggunakan duren medan asli.

“Jadi dijamin rasanya enak banget, banyak yang nyobain sampai ketagihan. Surabi kita ada dua pilihan rasa, ada kinca duren, dan kinca pandan,” kata Amirul kepada Bisnisbanten.com.

Ia melanjutkan, Surabi Duren dan Es Duren 11 selalu menyempatkan hadir di berbagai event, baik event kuliner, maupun event lain yang terdapat kulinernya. (AHR)