Sukses Gelar Truck Campaign 2019, Mitsubishi Banten Juga Lampui Target SPK!

39

BISNISBANTEN.COM – Mitsubishi Area Banten sukses menggelar acara truck campaign 2019, di Convention Center Hotel Royale Krakatau Cilegon, Selasa (15/10) malam. Tidak hanya berlangsung secara semarak, acara yang dihadiri langsung oleh direksi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif dan PT Krama Yudha Tiga Berlian itu sukses melewati target SPK, sebanyak kurang lebih 180 SPK.

Direktur Sales dan Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Duljatmono mengatakan, target awal untuk SPK pada truck campaign 2019 malam ini hanya 50 SPK. “Buat SPK malam ini bagus, hasilnya lebih dari yang kita harapkan, bisa mencapai 178 SPK dari yang semula 50 SPK. 178 itu untuk unit Colt Diesel, ditambah lima unit SPK Fuso. Ini merupakan hal yang bagus untuk wilayah Banten,” ujar Duljatmiko kepada Bisnisbanten.com.

Menuturnya, acara truck campaign profesional bisnis partner pada malam ini merupakan salah satu ajang silaturahmi, antara pihak Mitsubishi dengan para pelanggan setia Mitsubishi. “ini juga suatu kehormatan bagi saya untuk selalu bisa bertemu dengan bapak ibu sekalian. Kami berharap, bapak ibu sekalian bisa terus menggunakan produk truck kami sampai saat ini, hingga kemudian hari,” kata Duljatmiko.

Sementara, Direktur Utama PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Lie Samuel mengatakan, pihaknya udah koordinasi kepada seluruh grup dealer Mitsubishi, dari Aceh sampai Jawa Timur, untuk tidak menggunakan lagi nama Setiakawan Menara Motor.

“Sekarang kami berganti nama menjadi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) bekerjasama dengan Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Kami juga ucapkan terima kasih kepada para juragan Mitsubishi, karena dukungan juragan-juragan Mitsubishi kami tetap mencatatkan pertumbuhan penjualan di Provinsi Banten, di tengah persaingan penjualan otomotif yang sangat ketat seperti saat ini,” pungkas Lie. (AHR)