Sukses Gelar Halloween Party, Barbeque Jadi Menu Andalan Favehotel Bandara Tangerang

53

BISNISBANTEN.COM – Fave Hotel Bandara Tangerang sukses menggelar hollowen party, pada Kamis (31/10) pukul 18.00 sampai pukul 10.00 WIB. Berbagai menu dihidangkan. Dan menu barbeque seperti seafood, beef, dan aneka menu barbeque lainnya jadi andalan.

Acounting Manager Fave Hotel Bandara Tangerang Opren mengatakan, menu barbeque yang disediakan, seperti ikan, cumi, udang masih sangat fresh, sehingga sangat nikmat untuk disantap. Ditambah lagi dengan saus barbeque yang diracik khusus oleh chef andalan Fave Hotel Bandara, membuat tamu hotel bergoyang lidah.

Opren melanjutkan, ini pertama kalinya Fave Hotel Bandara Tangerang mengadakan halloween party. Dan berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat khususnya para tamu hotel.

“Ya saya bersyukur, malam ini acaranya berjalan baik, lancar, dan para tamu terlihat senang. Kami berjoget bersama, tidak ada jarak antara staf hotel dengan tamu hotel. Sangat friendly. Malam ini acaranya luar biasa sekali, kita rayakan halloween party, konsep kita menghadirkan suasana yang menyenangkan untuk tamu-tamu kita yang stay karena transit di Bandara,” kata Opren kepada Bisnisbanten.com.

Event seperti ini, lanjutnya, akan kembali digelar oleh managemen hotel, agar terus mencoba memberikan hiburan untuk tamu-tamu Favehotel Bandara Tangerang.

“Hotel kita tergolong baru, baru berjalan dua tahun kurang lebih. Bisa menjadi alternatif untuk menginap dengan paket hemat selama transit di Bandara Soekarno Hatta. Hotel kami adalah hotel tang unik, fresh, healty lifestyle, dan friendly. Bisa cek Ig kami @favehotelbandaratangerang bagi yang ingin reservasi, atau hibungi 081310801035,” pungkas Opren. (AHR)