SMPN 2 Curug Borong 5 Piala Lomba PBB di Bogor

28
Grup PBB SMPN 2 Curug, Kabupaten Tangerang berfoto bersama piala yang diraih beberapa waktu lalu

BISNISBANTEN.COM – Siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Curug, Kabupaten Tangerang berhasil berjaya pada lomba peraturan baris berbaris (PBB), di salah satu SMK di Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Kepala Sekolah SMPN 2 Curug Cucu Rahayu mengatakan, dalam lomba PBB itu, muridnya berhasil memborong 5 piala sekaligus. Dengan masing-masing katagori yakni, Juara umum, juara komandan terbaik 1, juara variasi formasi terbaik 2, juara PBB terbaik 2, dan juara utama 1.

Grup PBB SMPN 2 Curug, Kabupaten Tangerang berfoto bersama piala yang diraih beberapa waktu lalu

“Ya kami bersyukur siswa siswi kami kembali berprestasi. Sebenarnya kami sudah enggak kaget, karena hal seperti ini makin ke sini makin biasa di sekolah kami,” ujar Cucu Rahayu kepada bisnisbanten.com, Kamis (13/2/20).

Sementara, Wakil Kepala Sekolah SMPN 2 Curug Purwaningsih menambahkan, yang terpenting adalah, prestasi demi prestasi yang di raih SMPN 2 Curug, membuat siswa siswi menjadi berarti.

“Itu peserta lomba PBB atau Paskibnya cukup banyak, ada puluhan, berasal dari Kabupaten Bogor dan Tangerang, baik Kabupaten Tangerang atau Tangsel. Yang penting anak-anak menjadi berarti,” pungkas guru yang akrab disapa Ibu Pur ini. (AHR)