Siap-siap Daihatsu Cilegon akan Gelar Rundown Konvoi Xenia

38

BISNISBANTEN.COM — PT Tunas Daihatsu Cilegon selaku main dealer Daihatsu rencananya akan menggelar Rundown Konvoi Xenia yang akan dilaksanakan di Cilegon, Sabtu (18/05) mendatang.

Branch Manager PT Tunas Daihatsu Cilegon Dedi Matantina mengatakan, event yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada customer Daihatsu Xenia Cilegon ini merupakan event pertama yang diperuntukkan khusus untuk pengguna Daihatsu Xenia.

“Event ini, bertujuan mengenalkan produk baru yaitu Grand New Daihatsu Xenia 2019. Dimana Daihatsu Xenia telah lama eksis sejak 15 tahun lalu dan masih bertahan sampai saat ini” katanya Senin (13/5).

Selain sebagai ajang pengernalan produk baru tersebut, lanjut Dedi kegiatan Rundown Konvoi Xenia ini juga akan dihadiri oleh 45 peserta dari komnitas DXIC (Daihatsu Xenia Club Indonesia).

“Nantinya konvoi akan dimulai dari Horison Forbis Cilegon-Kramatwatu-Taman Kopasus-Simpang Cilegon-lalu kembali lagi ke Horison Forbis Hotel dan dilanjt dengan acara ramah tamah dan tanya jawab seputar pelayanan, kemudian diakhiri dengan berbuka puasa bersama,” ungkapnya.

Diketahui terhitung Januari-April 2019, PT Tunas Daihatsu Cilegon telah menjual 404 unit Daihatsu Xenia untuk wilayah Banten tidak termasuk Tangerang.

“Kalau untuk total penjualan keseluruhan kami mencapai 1234 unit untuk semua varian dari tiga cabang Dealer Daihatsu yang terdapat di Banten minus Tangerang,” paparnya. (FK)