Rencana Buka Cabang Baru, Honda Auto Serang Siapkan Pelayanan Maksimal

14

BISNISBANTEN.COM — Untuk memaksimalkan pelayanan bagi konsumen, Honda Auto Serang siap membuka penambahan cabang baru yakni di Kota Cilegon.

Sales Manager Honda Auto Serang Yohanes Wijaya mengatakan, pembukaan cabang baru yang akan mulai beroperasi pada 2020 mendatang tersebut juga akan diikuti oleh penambahan pelayanan baru yakni Body Repair dan Pengecatan.

“Honda akan buka cabang baru di Cilegon. Insya Allah tahun ini kita akan peletakan batu pertama di Jalan Lingkar Selatan dekat Hotel Horison. Saat ini kita sedang pengurusan IMB,” katanya, saat diwawancarai pada peryaan HUT ke-5 Honda Auto Serang, Senin (26/8).

Sementara itu, tujuan dibuka nya cabang baru Honda Auto Serang tersebut juga melihat antusisme konsumen terhadap penjualan Prodk mobil Honda di Banten yang semakin meningkat.

“Untuk di Banten penjualan produk Honda masih cukup tinggi, setiap tahunnya,” ujarnya.

Untuk itu demi melayani para customer di wilayah Cilegon, pihaknya akan memfokuskan pembangunan diler di kota baja tersebut. Kemudian ke depan akan buka cabang lagi di Kabupaten Lebak.

Selain mengumumkan perencanaan pembukaan cabang baru, pada kesempatan HUT ke-5, Direksi Honda Auto Serang juga memberikan penghargaan pada sejumlah karyawan terbaik sebagai bentuk apresiasi perusahaan pada karyawan. (GAG)