PT MSK Launching Motor Honda Genio dan ADV 150 di Cilegon

24

BISNISBANTEN.COM – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) menggelar launching motor matic Honda keluaran terbaru di Cilegon, yakni Honda Genio dan ADV 150, Sabtu (3/8). Acara launching yang digelar di lapangan parkir Krakatau Junction itu berlangsung seru dan meriah.

Sebelumnya, motor matic Honda ADV150 dan Honda Genio ini sudah terlebih dulu dirilis oleh Astra Honda Motor, dan mendapatkan respon yang baik di tengah masyarakat Indonesia ketika pertama kali diperkenalkan.

General Manager Honda Banten Elfa Risdhaswara mengatakan, antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap motor matic Genio sudah mulai terlihat ketika pertama kali dipertunjukkan kepada masyarakat di gelaran Jakarta Fair 2019.

Sedangkan untuk Honda ADV sendiri, sudah memecahkan rekor dengan surat pemesanan kendaraan (SPK) langsung sebanyak 1802 unit ADV150 ketika dipamerkan di gelaran GIIAS 2018.

“Pada launcher Honda Genio dan ADV 150 kali ini di Cilegon, kita tidak hanya melaunching produk saja. Kita juga adakan tes ride langsung kedua motor itu, dan akan ada undian tes ride berhadiah mobil Genio,” nya kepada media saat konferensi pers.

Hiburan musik tentunya tidak ketinggalan memeriahkan acara ini, ada kompetisi e-sport juga, mural competition, RAP competition, zumba party, dan masih banyak lagi. (AHR)