Program Salut Honda Banten, Resmi Berakhir

26

BISNSISBANTEN.COM — PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), kembali menggelar pengundian kupon Servis di AHASS Selalu Untung (Salut) periode ke empat yang tak lain periode terakhir program Salut.

yang sudah berjalan selama dua tahun, dimana sebelumnya Honda sudah melakukan pencabutan kupon salut tahap satu, dua, tiga, dan hari ini di lakukan pengundian salut periode empat di area kantor Honda Banten Dealer Kemakmuran Jaya Mandiri (KJM).

Servis Enginer PT. MS Kemakmuran Honda Banten Daya Yuga Kharisma mengatakan, pencabutan kupon salut yang telah berjalan dua tahun terakhir ini,merupakan kupon yang dikumpulkan hingga 31 Desember 2018.

“Ini adalah pengundian kupon salut periode ke empat di tahun 2018, karena closenya per 31 Desember kemarin maka kita melakukan pencabutannya di Januari 2019. Ini sebenarnya rangkaian closing di 2018 dan kebetulan ini acara salut terakhir,” katanya, saat pencabutan kupon Salut di Kemakmuran Jaya Mandiri (KJM), Sabtu (12/01).

Daya juga menjelaskan, metode pengundian kupon salut periode ke empat ini masih sama seperti sebelumnya.

“Untuk kegiatan pengundian kupon salut ini kita mencabut kupon 49 kupon dengan rincian 30 kupon mendapatkan helm, 10 kupon mendapatkan jaket, 5 kupon untuk handphone smarthphone, 3 laptop, dan hadiah utama satu unit motor Honda New Beat Street,” Ujarnya

Menurut Daya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda, rencananya di 2019 ini akan digelar program baru pengganti program Salut.

“Kita nanti akan ada program semacam salut tapi dengan konsep yang berbeda dan dengan hadiah yang lebih bagus lagi, sistemnya agak berbeda dengan program salut, cuma ada beberapa improve yang berbeda dari salut, masa pengundiannya juga berbeda, nama programnya juga berbeda, rencananya program baru ini akan kita release di akhir Januari 2019 ini “ terangnya

“Kenapa kita adakan program baru yang lebih greget, alesannya karena kita pengen konsumen AHASS bisa merasakan suasana yang baru, sehingga trendnya tidak membosankan dan membuat konsumen aemakin nyaman menjadi konsumer Honda,”
Rencana promo di bengkel di 2019 ini ada 2 promo besar dan 12 program tematik.”kita menyiapkan 2 promo besar tiap tahun yaitu program pengganti Salut dan Program servis dan ganti oli gratis satu tahun bagi pembeli motor Honda,” ungkapnya.

Program Salut periode terkakhir ini, ditutup dengan satu unit motor yang dimenangkan oleh Yeni yang berasal dari Labuan Kab Pandeglang Banten.(GAG)