Profesi MUA Semakin Jadi Incaran, Anda Bisa Belajar Makeup di Sini

1148

BISNISBANTEN.COM – Dunia bisnis kini semakin bekembang, orang-orang semakin kreatif dalam menciptakan sabuah peluang usaha.

Apalagi kini banyak wanita yang selalu ingin tampil cantik dan sempurna. Namun, tidak semua wanita memiliki kemampuan dandan yang benar dan sesuai bentuk wajah. Nah, wanita satu ini, Dian Anggraeni, membuka kesempatan para wanita untuk bisa dandan di private makeup class DiAn’Yank.

Private makeup class DiAn’Yank, berlokasi di Taman Puri Indah blok A5 No.12 Citraland Puri Ciracas Serang Banten.

“Tahun 2014 dulu belum ada private makeup modern di Serang, ada juga (LKP) Lembaga Kursus Pelatihan banyak, tapi makeup pakem alias jadul,” ucapnya, Senin (19/3).

Selain itu, Dian (46) tidak hanya membuka private makeup class, ia
juga menerima jasa Make Up Artist (MUA). “Iya, kelas makeup sekaligus MUA. Makeup nya, saya gunakan yang standar bagi pemula,” ucap Dian kepada bisnisbanten.com.

Untuk private class, ada tiga jenis yakni, makeup untuk diri sendiri Rp600 ribu untuk 2x pertemuan, make over orang lain untuk pemula senilai Rp3 juta sampai bisa dan pengantin (pro) seharga Rp4 juta untuk 8x pertemuan.

Untuk alat makeup dan aksesoris sudah disediakan, kecuali model bawa sendiri. Bukan hanya itu, di private makeup class Dian juga dapat sertifikat dan jadwal bisa ditentukan sendiri.

“Untuk pembayaran itu cash. Waktu kelas dilakukan selama 2 jam. Bisa langsung hubungi WhatsApp di 087809194944 untuk pendaftarannya,” katanya

Jika Anda ingin memperdalam wawasan atau mempelajari tentang dunia seni rias wajah, tidak ada salahnya untuk mecoba belajar di kelas makeup Dian. Dijamin Anda akan banyak mendapatkan ilmu atau bahkan Anda mungkin bisa memperluas jaringan bisnis Anda. (CEC/NUA)


Penulis : Cece Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia