Pengurus DPD REI Banten Resmi Dikukuhkan

6

BISNISBANTEN.COM – Pengurus DPD Real Estate Indonesia (REI) periode 2019-2022 resmi dikukuhkan. Roni Hadiriyanto Adali kembali memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Banten untuk kedua kalinya.

Roni terpilih melalui MUSDA VII di Tangerang beberapa waktu lalu. Dalam musda tersebut, ia memperoleh 56 suara dari 89 suara. Sementara Lilis Komariah mendapatkan 31 suara dan dua suara dinyatakan tidak sah. Musda VII sebenarnya diikuti tiga calon, Ogus Darmawan dinyatakan tidak lolos sehingga ada dua calon yang mengikuti pencalonan.

Roni menjelaskan pada periode kedua, pihaknya sudah menyiapkan beberapa program terutama untuk 100 hari pertama masa kepemimpinannya. Ia akan melakukan konsolidasi dengan para pengembang untuk memperkuat REI Banten termasuk dalam membentuk kepengurusan yang baru. Kepengurusan diambil dari teman-teman milenial yang mewakili dari kabupaten kota Provinsi Banten.

“Semoga bisa bekerja produktif, bisa bermanfaat untuk anggota semua, pesan pak ketum tahun ini tahun yang berat mengingat kuota yang kurang,” ujarnya usai acara pengukuhan pengurus REI Banten di Hotel Horison Ultima Ratu Kota Serang, Rabu (18/12).

Dalam kepengurusan yang baru, ia tidak hanya ingin melibatkan pengembang rumah subsidi, tetapi juga pengembang besar seperti Lippo Group, Ciputra, Paramount, Triniti, dan lainnya. “Kedepan komposisinya 50:50 persen. Ini juga termasuk pengurus dari generasi milenial karena sekarang banyak pengembang muda di Banten,” pungkasnya. (AHR)