Pecah Rekor Lagi, Cristiano Ronaldo Manusia Pertama Pemilik Followers Instagram 200 Juta

6

BISNISBANTEN.COM – Pesepak Bola Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor. Ya, Ronaldo sepertinya lahir untuk memecahkan sebuah rekor dunia. Pemilik lima Ballon D’or (bola emas) itu baru saja menjadi manusia pertama di dunia, yang memiliki follower media sosial Instagram sebanyak 200 juta followers.

Angka itu bahkan melebihi jumlah followers aktor papan atas Hollywood, yakni Dwayne Johnson alias The Rock, yang hanya sebanyak 170 juta followers.
Jumlah followers sang kapten Timnas Postugal itu hanya kalah dari akun @Instagram milik Instagram sebanyak 330 juta followers.

Dalam unggahan di Instagramnya pada Kamis (30/1/20) pukul 00.07 dini hari, ia meng-uploud sebuah video berisi perjalanan karirnya sebagai seorang pesepak bola kelas dunia. “Wow 200 juta!!! Terima kasih kepada kalian semua yang sudah berbagi petualangan dengan ku setiap hari,” ujar Cristiano Ronaldo seperti dikutip Bisnisbanten.com.

Pria bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro yang pernah memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia, ketika ditransfer Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009 itu, kini tampil cukup impresif bersama Juventus, dengan 18 kali tampil buat Juventus di Serie A, mencetak 17 gol dan memberi 2 assist.

Bebepa waktu lalu, ia dinobatkan menjadi pemain terbaik Liga Serie A Italia. Selain meraih banyak rekor dunia di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo juga memiliki banyak rekor di luar lapangan. Dengan jumlah followers Instagramnya yang begitu banyak, Ronaldo menjadi salah satu manusia paling populer di dunia. (AHR)