Pak Tarno Sukses Hibur Pengunjung KWW Dengan Aksi Sulap Jenakanya

89
Pak Tarno berfoto bersama dengan jajaran direksi dan marketing Krakatau Water World, Minggu (16/2/20).

BISNISBANTEN.COM – Salah satu pesulap kenamaan Indonesia, Pak Tarno sukses menghibur para pengunjung kolam renang Krakatau Water World (KWW), Minggu (16/2/20). Selama kurang lebih satu jam, Pak Tarno melakukan aksi sulap dengan gaya jenakanya.

Hal itu membuat para pengunjung KWW dibuat tersenyum dan tertawa selama pertunjukan sulap. Bahkan, Pak Tarno kerap membagikan hadiah pernak pernik dan aksesoris kepada penonton, usai melakukan aksi sulap.

Pak Tarno saat memberikan hadiah kepada penonton, usai berhasil melakukan aksi sulapnya

Menurut Sales & Marketing Manager, Susaedi, libur Valentine di Krakatau Water World tahun ini sengaja dibuat semeriah mungkin, untuk menarik perhatian pengunjung. Selain menyuguhkan permainan Pink Foam Party, pihaknya juga mendatangkan pesulap kenamaan indonsia yaitu pak Taro, serta dibarengi dengan bagi-bagi puluhan Doorprize menarik bagi para pengunjung.

Pria yang akrab disapa Edi itu menjelaskan,
Krakatau Water Wolrd atau KWW merupakan wahana rekreasi terlengkap dan terluas di Cilegon, terletak di jalan KH Yasin Beji No.6 Cilegon-Banten dengan beraneka wahana yang disediakan, seperti Kolam Olympic, Kiddy Pool, Kolam Arus, dan Water Slide.

Pak Tarno berfoto bersama dengan pegawai Krakatau Water World

KWW juga merupakan wahana rekreasi air urutan terbaik ke-8, di area Jakarta dan sekitarnya. “Untuk itu kita selalu hadirkan sesuatu yang berbeda, dan terbaik untuk masyarakat Cilegon, Serang, dan sekitarnya. Pak Tarno kita undang karena momennya pas yakni magical valentine, Alhamdulillah pengunjung ramai, terlebih hari Sabtu kemarin,” kata Edi kepada Bisnisbanten, Senin (17/2/20).

Sementara itu, Par Tarno mengatakan, dirinya sudah beberapa kali tampil di Cilegon dan Serang Banten, namun baru pertama kali tampil melakukan aksi sulap di Krakatau Water World. Ia mengaku senang dapat tampil di salah satu kolam wahana kolam renang terbaik di Banten itu.

“Senang banget (bisa tampil di Krakatau Water World), tadi juga saya keliling, wahananya bagus-bagis, banyak air mancur dan perosotannya juga,” pungkas Pak Tarno. (AHR)